akmani legian hotel

akmanilegian.com

Rabu, 12 Agustus 2015

Positive Quote Dari Random People Yang Terpinggirkan

Quotes atau kutipan inspiratif memang sedang booming saat ini.
Dengan mudahnya agan dan sis bisa nemuin quote baik hanya berupa kata-kata ataupun sudah dibuat dalam bentuk meme.
Tentunya quote-quote ini dapat begitu menginspirasi orang, apalagi jika quote tersebut berasal dari orang terkenal yang sukses di bidangnya.

Tapi bukan hanya orang-orang dengan pangkat "BIG NAME" saja yang bisa menginspirasi lho gan.
Begitu banyak diluar sana orang yang hanya berstatus orang biasa yang mampu mengispirasi.
random [] berpositive.blogspot.com

Bahkan tak jarang quote yang benar justru datang dari orang yang salah.
Seperti beberapa quote berikut.




  • Quote tentang pembuktian
pembuktian tarmidi [] berpositive.blogspot.com

Pernah ngga kita terkadang terlalu sering mewacanakan sesuatu, dan wacana itu sangat menarik ketika kita bicarakan kepada orang di sekitar kita, agan sudah berkoar-koar di depan semua orang tentang tindakan super keren yang akan agan lakukan, tapi apa yang terjadi kemudian jauh dari rencana awal yang sudah tersusun rapi, semua itu ternyata cuma jadi wacana kosong.

Ya kemungkinan besar bakal kecewa, bakal malu juga sama orang-orang, dan bisa jadi agan di cap sebagai “OMDO” sama temen-temen agan.

Lihatlah tarmidi, seseorang yang tidak banyak wacana, tanpa berkata-kata dia langsung melancarkan aksinya untuk maling ayam milik tetangganya, meskipun ternyata doi ketangkep, tapi doi berhasil membuktikan perjuangannya sebagai seorang maling ayam. Semangatnya boleh dicontoh, jangan tindakanya ya gan. BAHAYA!!!


  • Quote tentang kepercayaan diri
PeDe nya ninik [] berpositive.blogspot.com

Ga untuk cewe aja sih gan, tapi sebenernya ini untuk semuanya, terkadang kita temuin temen-temen yang punya masalah percaya diri, kepercayaan diri adalah dasar darikesan menari, hal yang bakal membuat agan lebih terlihat keren, asik, lebih hidup, lebih powerful di mata orang lain.

Untuk sista-sista yang mengalami masalah percaya diri, entah karena warna kulit, berat badan, status jomblo, pekerjaan, atau apalah itu mungkin sis bisa belajar dari banci, lihat deh banci aja yang half-human half-girl gitu memiliki percaya diri yang luar biasa, apalagi kalian yang 100% cewe tulen (katanya).

Dan hasilnya banci tersebut bisa survive bertahun-tahun dan mendapatkan kecukupan dari usahanya ngejalani profesinya sebagai.. ya sebagai u know lah. Semangatnya boleh ditiru, jangan tindakannya ya gan, BAHAYA!!

  • Tentang menciptakan masa depan
Created by tarmidi [] berpositive.blogspot.com

Supolo (bukan nama sebenarnya) berprofesi sebagai tukang tambal ban, nah berhubung tambal ban adalah pekerjaan yang ga susah di prediksi karena pendapatan dari pekerjaan ini didapetin dari orang yang motornya kena bocor ban, dan bocor ban itu ga bisa di prediksi, oleh karena itu supolo dengan pintarnya menciptakan masa depannya dengan menebar paku di jalanan.

Tukang tambal ban aja bisa menciptakan masa depanya sendiri. seharusnya kita pun bisa. Kecemerlangan idenya boleh ditiru, jangan tindakannya ya gan. BAHAYA!!!

  • Tentang berani mengambil resiko
kang totok the entrepreneur [] berpositive.blogspot.com

Kalo ini terutama untuk seorang entrepreneur atau yang bercita-cita menjadi entrepreneur.

Seorang wirausahawan sudah seharusnya terlatih untuk berani menghadapi yang namanya resiko, tapi ga Cuma bagi entrepreneur juga, kita semua di dalam hidup kita harus berani untuk meninggalkan zona nyaman dan mengambil resiko untuk kebaikan masa depan kita .

Lihat lah kang Totok (bukan nama sebenarnya dong pastinya), doi berani meninggalkan zona nyaman bakso standar, doi pilih bakso formalin yang resikonya sangat berbahaya,doi berani melakukan pilihan-pilihan beresiko untuk menjadi seorang entrepreneur. Jiwa entrepreneurnya boleh ditiru, jangan tindakannya ya gan. BAHAYA!!!

  • Tentang menggunakan akal pikiran
walang pengemis sukses [] berpositive.blogspot.com

Akal pikiran manusia memang aset paling berharga bagi manusia, segala tindakan yang kita lakukan tentunya menggunakan akal pikiran, kecuali agan kaya si herp atau patrick starr.

yakin deh ga ada masalah yang ga bisa diselesaikan dengan akal pikiran yang sehat.
Contohnya mbah walang yang satu ini, dengan akalnya yang cerdik, si mbah pun sukses menjadi pengemis yang makmur. Mampu menghasilkan 37 juta dalam sebulan katanya, "wah, lebih gede dari gaji saya sebulan" begitu pikir sutarno, sang guru honorer jujur di jawa timur. Akal cerdiknya boleh ditiru, tapi jangan kelakuannya ya gan, BAHAYA!!!

  • Tentang memaksimalkan apa yang kita punya
freddy budiman yang kurang budiman [] berpositive.blogspot.com

Kadang mimin suka merasa kurang dan mimin mengeluh atas apa yang mimin punya, kadang mimin juga suka minder sama kekurangan mimin, ekonomi mimin, pendidikan mimin, pergaulan mimin, pokoknya berbagai minus yang ada di hidup mimin.

Freddy saja, yang dipenjara sejak tahun 1994, di dalam penjaranya doi tidak putus asa dalam menjalankan bisnisnya, malah doi bisa sukses mengontrol perdagangan narkoba dengan negara cina waktu itu doi import narkoba sebanyak satu juta pil (katanya), bayangkan gan, agan yang engga di dalam penjara, punya internet, smartphone dan kebebasan yang ngga dimiliki freddy masih mau mengeluh?

Nah itu dia freddy mengajarkan kita untuk memaksimalkan apa yang kita punya, apa yang kita bisa, dimanapun kita berada. Semangatnya boleh ditiru. Jangan tindakannya ya gan, BAHAYA!!!


  • Tentang memanfaatkan peluang
suminah dengan ide random nya [] berpositive.blogspot.com

Nah yang satu ini berhubungan dengan entrepreneur lagi gan, jadi seorang entrepreneur yang baik tuh katanya mampu melihat peluang dari berbagai fenomena yang ada, baik sosial, ekonomi dll.

Bu suminah mampu melihat fenomesna sosial meningkatnya  pengemis di jalanan, dan dengan disini doi dengan canggih memikirkan ide untuk menjadikan bayi dan anak-anak nya sendiri untuk dijadikan aset yang bisa disewakan untuk dijadikan penghasilan rumah tangganya, canggih nggak tu? ya kagak lah, emang anak ente ps3, bisa di rental in.

Tapi kejeliannya melihat peluang bisnis bisa ditiru ya gan. Tapi jangan tindakannya, BAHAYA!!!

  • Tentang bekerja keras
famous? who is she? [] berpositive.blogspot.com

Banyak pekerja diluar sana yang cara kerjanya bisa dibilang agak norak.
Gimana ga norak, pekerja macam ini cuma mau serius kerja kalau ada atasan + dapat pujian dari atasan, kalau ga ada bos, ya mereka kayak males malesan gitu.

Sebagai pekerja yang baik, seharusnya kita bekerja dengan sepenuh hati gan n sis, apapun kondisinya.
Seperti mba AA (bukan jenis baterai) ini, doi yang katanya artis top ibukota ga pernah tu keliatan di TV, ga pernah dapet pujian juga dari insan pertelevisian tapi hasilnya keringat(an) tetep memuaskan. 80 juta skali bongkar muat gan!!, mantep ga tu?

Semangat kerjanya boleh ditiru. Jangan kelakuannya ya gan, BAHAYA!!!

  • Tentang semangat tinggi
yeyeye lalala [] berpositive.blogspot.com

Semangat adalah salah satu faktor penentu kesuksesan kita.
Walaupun agan sekalian punya IQ sampe 200 atau bakat alami di berbagai bidang, jika semangat membara berjiwa pemenangnya ga ada, ya bakalan susah juga.

Contohlah semangat sukses mpok Ely dan alayers binaannya, mereka tetap semangat menggapai cita-cita sebagai artis top ibukota walaupun modalnya ga ada seadanya. mereka rela bangun pagi-pagi buat jadi penonton bayaran di berbagai acara musik alay pagi hari semacam ma'shyat dan outbox.

Semangat membara berjiwa pemenangnya boleh ditiru ya gan. Ke-alay-an nya yang udah overdosis itu jangan ya gan, BAHAYA!!!

  • Tentang jangan terlalu bersedih
sugoi !!! [] berpositive.blogspot.com

Sedih itu normal. Siapa sih yang ga pernah sedih? Tapi jangan sampai kesedihan agan itu menghentikan arus kebahagian yang pasti datang nantinya, bahkan karakter bahagia semacam spongebob squarepants pun pernah digambarkan sedang bersedih.

Ingatlah gan n sis, ga ada manusia yang diciptakan untuk bersedih, ketahuilah bahwa kedua orang tua agan begitu bahagia saat menciptakan dan memiliki agan.Resapilah quote dari sora aoi ini, bagi agan n sis yang belum tau siapa itu sora aoi bisa search di mbah gugel (segala dampak dan akibat yang ditimbulkan dari search dengan keyword "sora aoi" menjadi tanggung jawab individu netizen tanpa melibatkan mimin berpositive.blogspot.com).

semangat happy lifestyle ala sora aoi ini boleh ditiru ya gan. Tapi jangan niru karya videonya, mending dikoleksi aja di ambil positive nya aja, BAHAYA!!!

  • Tentang sahabat
fake chili [] berpositive.blogspot.com

Pernah tidak agan merasa lebih dekat dengan teman daripada keluarga di rumah? Banyak mungkin yang merasa seperti ini, mungkin termasuk mimin sendiri.

Ga ada yang salah dari hal ini, karena sesungguhnya yang namanya keluarga itu memang terikat hubungan darah, tapi selalu terhubung oleh cinta, jadi di manapun cinta anda berada, disanalah keluarga anda sebenarnya. ahhh, that damn true man...

Seperti trio cabe ini contohnya. bertumbuh bersama sedari masih dalam kandungan, hingga kini sosok mereka telah bersinonim dengan kata "cabe". Persahabatannya boleh ditiru ya gan. Jangan kelakuannya, BAHAYA!!!

  • Tentang semangat belajar

tunas bangsa [] berpositive.blogspot.com

Pendidikan ga melulu didapat dari instansi formal, seringkali pendidikan yang sebenarnya justru datang dari luar sekolah.
seperti pendidikan sikap mental atau semangat misalnya yang ga ada kurikulum formalnya di sekolah.

Seperti gambar seorang bocah yang kita sebut saja namanya einstein ini, ia yang sehari - harinya bergelut dengan debu jalanan ini ga pernah patah semangatnya dalam belajar, walaupun cuma minjem tempat di pinggir jalan dia tetap semangat gan!

Kalo yang ini semuanya boleh ditiru. aman gan!!!

.
.
.
.
sumber : kaskus , @preman kalem , @millionaire_mentor , mbah gugel , @surya_ambara

Tidak ada komentar :

Posting Komentar