akmani legian hotel

akmanilegian.com

Sabtu, 30 Mei 2015

12 Hottest International FDJ Yang Pernah Memanaskan Bali (part 2)

previous


61 legian bali
Langsung aja gan, tanpa banyak Intermezzo lagi mari kita simak list berikutya dari 12 hottest international FDJ yang pernah memanaskan bali,

Tapi pastikan dulu anda telah membaca part 1 nya, sudah?

List ini mimin dapat langsung dari website sky garden bali, jadi kalau mau info yang lebih lengkap agan-agan sekalian bisa cek langsung websitenya disini

Ok gan langsung aja disimak...


  • Mari Ferrari (portugal)
mari ferrari

Mariia Raganova a.k.a Mari Ferrari adalah DJ wanita terkenal yang bermain di beberapa klub terbaik di dunia. Meski masih muda, Mari sudah memmiliki karir musik yang brillian, memulai jalannya pada tahun 2007 ketika ia mulai tur dunia, seperti: America (Las Vegas, Los Angeles, Dallas, Miami, Honduras, dan lain-lain ), Eropa (Swiss, Perancis, Jerman, Spanyol, Portugal, Finlandia, Islandia, dll), Asia dan Timur Tengah (UEA, Indonesia, Thailand, Vietnam, Turki, dll.).
DJ Mari Ferrari saat ini bekerja dengan salah satu promotor terbaik dan prestisius di dunia yang juga produser di San Tropez, Papagayo, VIP room. Selain pesona nya, DJ berbakat ini tentu dikenal, dihormati dan disukai di dunia Club life untuk keterampilannya dipanggung. Dia sudah menarik ribuan penggemar di seluruh dunia dan ketenarannya terus meningkat.Mari Ferrari, selain DJing di berbagai klub, ia bermain sebagai special guest dalam banyak event penting yang diselenggarakan oleh Fashion TV, DJ Hed Kandi Festival (Miami 2008), dan DJ Eurovision (2009), dan ia telah menjadi ikon pers bergengsi Playboy (Perancis), FHM (Perancis), Playboy (USA) Sebagai produser 2011 merupakan tahun diberkati untuk Mari, mulai dari Kolaborasi pertamanya Dengan Adam Reeves.


  • DJ Ngelik (Venezuela)
DJ ngelik

DJ Ngelik a.k.a Angelica perez adalah salah satu wanita pertama yang mengamankan karir internasional sebagai DJ.
Ngelik memainkan gaya kolosal Electro dan progresive house. Gaya elegan futuristiknya telah memberikan Ngelik kesempatan bermain bersama DJ terbaik dari seluruh dunia. Dia telah berbagi set dengan Eric Morillo, Above and Beyond dan Oliver Giacomotto dan banyak lainnya. Berawal dari Madrid, Ngelik telah bermain lebih dari 200 tempat di seluruh dunia menunjukkan bahwa dia memiliki potensi menjadi the new big sound dunia.
 Dia telah memenangkan berbagai penghargaan selama karirnya, seperti: number one DJ dalam kategori minimal-electro dari "Top DJ Venezuela" pada tahun 2007,posisi kedua dalam polling tahunan bergengsi "World sexiest MODEL DJ 2013".

  • Tenashar (Singapore)
tenashar

Bertengger di posisi #87 pada tahun 2013 oleh DJ Mag Top 100 DJ,si seksi Tenashar adalah kekuatan baru yang harus diperhitungkan, dengan memiliki lebih dari 560k penggemar di laman Facebooknya dan pelan tapi pasti semakin mengguncang party dunia. menggabungkan big room EDM dengan elektro, trance, progresive dan hot list track menjadi sebuah party music yang begitu keren.
Dengan skillnya dan aura seksinya, dia mampu memicu rasa happy dan semangat yang epic dari ribuan fans-nya, bintang muda Singapura ini akan merubah setiap dance floor menjadi "panas". Berbasis di Hong Kong, Tenashar telah memproduksi musiknya sendiri disana, di mana mashup dan mix yang dia buat telah menarik lebih dari 900.000 viewer di YouTube dan sukses mengklaim posisi #1 Podcast most download di iTunes. Duduk manis di # 1 pada Starcount dan peringkat # 5 secara global di salah satu situs hiburan malam top Malaysia.
Sebagai salah satu yang paling dicari sebagai model cover Asia untuk FHM, Bubble, Playboy dan Hypertune, tanpa diragukan lagi keindahannya telah bercampur dengan baik dengan beat yang ia ciptakan.

  • Juicy M (Ukraine)
juicy M


Juicy M lahir sebagai Marta Martinez adalah dj internasional dan produser dari Kiev, Ukraina. Menjadi salah satu mega bintang masa depan.

dia adalah DJ perempuan yang sangat sukses dan sangat populer di dunia musik elektronik global. tak lama berselang setelah dia mengeluarkan Video seri "Mixing on 4 CDJs" yang membuatnya mendapatkan sorotan di Facebook dan Twitter dengan jutaan kali di Play,  membawanya ke tempat pertama di Billboard "Next Big Sound" pada Agustus 2013.merupakan artis paling cepat yang mampu mencapai posisi itu di genrenya.


Setelah tampil di lebih dari 50 negara di 4 benua selama dua tahun terakhir - ia segera menemukan dirinya di atas panggung bersama Afrojack, The Backstreet Boys, Black Eyed Peas, Dragonette, Jay Sean, Skrillex dan nama besar lainnya.


  • Milinca Radisic (Indonesia)
milinca radisic


Milinka Radisic dikenal sebagai DJ perempuan Indonesia pertama yang bermain secara global. Campuran unik orang tua Indonesia dan Serbia telah menempa reputasinya sebagai salah satu ikon paling terkenal dari FDJ di Asia. Selama 6 tahun terakhir ia telah mengumpulkan berbagai penghargaan musik elektronik di Indonesia dan dipilih untuk menjadi "7 perempuan paling berpengaruh di Indonesia" di negara dengan 240 juta penduduk, menurut salah satu portal media terbesar di Indonesia.
Dia mendapat banyak liputan media mulai dari surat kabar politik, majalah fashion untuk TV hiburan dan program radio seperti "FTV", "Tonight Show", "Mira Adanja Show" dan lain-lain Dia dengan cepat menjadi simbol regional dan contoh sempurna dari Tren FDJ di Asia. Selain itu, sejak tahun 2008 merek besar seperti DJ gear reloop Asia, Magma Bag, Adidas, Nokia dan Sony menunjuknya untuk menjadi endorser mereka untuk jangka waktu tertentu, dan jugafashion line besar dunia seperti Guess, Mango dan Raoul memilih dia untuk bermain untuk acara tahunan mereka.
Dia fleksibel dan unik, menggabungkan berbagai genre EDM mulai dari minimal, house, electro, progresif hingga techno.Milinka telah mempertahankan jadwal internasionalnya tetap sibuk, mulai dari Asia sampai Eropa, termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Serbia, Jerman, Swiss, Belanda, Inggris, dan tentu saja, Ibiza Spanyol!
Selama 6 tahun terakhir, ia telah melalui jalan internasional, dari pembukaan Wonderland Pete Tong di Plastik Lounge di Ibiza, acara Kool Waters di M Bar and Eden, street parade di Zurich sebagai bintang utama di Love Boat party, Rheingold di Dusseldorf, Big Bang di Universal Dog di Lahr (Jerman), Belgrade Foam Festival, Tiesto Kaleidoscope World Tour ke acara tahunan legendaris di Canal Parade di Amsterdam, bermain dengan orang-orang seperti Tiesto, Dash Berlin, Alex Gaudino, Kurdi Maverick, Arno Biaya, Danny Howels, Darren Emmerson dan banyak lagi.
Pada 2013, dia membuat single beberapa barunya; Mob Serbia, Mobsty, Light, Full Moon, dan Love digemari situs download musik seperti Beatport, track It Down, dan iTunes Music Store. Dia terus membuat kontribusi lain dalam EDM dengan membuat album kedua "i'm kicking Off".
Lewat pengalaman dan pengetahuan musik dari seluruh dunia yang didorong oleh semangat dan obsesi, telah mendorongnya untuk membuat label sendiri; www.rulerrekordz.com. Dan sebagai pemilik Rekordz, dia benar-benar sibuk menangani 2 kantor mereka di Jakarta, Indonesia & Belgrade, Serbia dengan memiliki merek sendiri (Reflection Nights & i'm kicking Off) melakukan tur dunia pada tahun 2014. 



  • KimKat (USA)
kim lee & kat nova


Ikatan yang begitu menggoda dihadirkan dari Kim Lee dan Kat Nova, yang dikenal sebagai DJ KimKat, berdiri karena passion yang sama di bidang musik. Dengan bakatnya untuk mengenali melodi yang menarik, wanita-wanita multi-talented ini mulai mengejar impian mereka menjadi diakui secara internasional DJ. Dikenal dari tahun 2007, DJ KimKat dengan cepat menjadi sangat populer. menjadikan Los Angeles sebagai homebasenya, mereka telah melakukan tur di seluruh Amerika Serikat dari Scottsdale ke New York dan internasional tour dari Korea ke Vietnam, begitu menawan dengan set unik musik elektro mereka. Ahli Memainkan EDM, Hip-Hop, Trance, dan Top 40.
DJ KimKat seakan rahmat bagi setiap tempat mereka bermain,penuh energi yang tak tertandingi dan musik pilihan menarik.
Estetika visual yang stylish merupakan komponen menggoda lain untuk penampilan mereka.Pasangan ini sedang mengerjakan album debut mereka, dan siap untuk membuktikan bahwa mereka dapat menciptakan musik mereka sendiri yang mampu menarik massa. Meskipun KimKat akan menghasilkan beberapa lagu sendiri, mereka telah dijamin beberapa kolaborator profil tinggi. Salah satunya adalah Brian Kennedy, orang yang bertanggung jawab untuk hits seperti Rihanna.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar