akmani legian hotel

akmanilegian.com

Sabtu, 30 Mei 2015

12 Hottest International FDJ Yang Pernah Memanaskan Bali (part 1)

Bali sebagai destinasi wisata dunia tentu menarik minat traveler dari berbagai penjuru dunia.
Tak terkecuali dengan party people, masyarakat pecinta pesta ini sudah lama mengenal bali khususnya Legian dan Kuta Area sebagai party destination.
Bukan cuma karena kedua area ini punya night club yang banyak, tapi juga karena kualitas Disk Jockey yang bermain disana sudah berkelas internasional.
Salah satu yang paling konsisten mengundang Intenational DJ ke bali adalah Sky Garden Super Club.
Night Club yang punya 8 venue dalam 1 gedung ini memang merupakan salah satu yang terbesar di Bali.
berikut beberapa FemaleDJ a.k.a. DJane international paling HOT yang pernah bermain di salah satu night club terbesar di bali Legian 61 a.k.a Sky Garden Bali
skygardenbali


  • Arra Pascual (Phillipines)
arra pascual


adalah FDJ producer yang berasal dari manila, philippines, dia adalah official pioneer DJ phillipines' brand ambassador dan monster energy phillipines' brand ambassador.

ditunjuk langsung oleh pioneer DJ center di singapore, arra dilatih menjadi top FDJ dan membuka jalannya untuk bermain di Top clubs di seluruh Phillipines. tak lama berselang ketenarannya mulai meluas di belahan asia tenggara lainnya seperti : 6 clubs di malaysia, 2 clubs di thailand, dan 3 clubs di vietnam. dan menjadi residence DJ di salah satu sky bar terbaik di dunia yang telah mendapat banyak award, chill sky bar, ho chi minh, vietnam.

di tahun 2014, arra menjadi DJ asal philippine pertama yang bermain di bali. sebelum menjadi FDJ, arra dilunya dalah seorang penyanyi, gitaris dan keyboardist, passionnya yang begitu kuat di dunia musik membuatnya merilis sebuah track original dan independent. arra tidak terpaku di hanya satu genre EDM, dia sering membawakan dirty dutch, progresive house, electronic, hiphop hingga trap dalam penampilannya.

  • Angie Vu Ha (Vietnam)
angie vu ha

lahir 1 juni 1987, angie lebih dulu terkenal sebagai model, baru kemudian menjadi FDJ dan producer.
dia sudah memulai karir profesionalnya sebagai model dari usia 17 tahun, sampai akhirnya seorang produser film menemukan bakatnya dan menjadikannya peran utama di TV series.

tidak berhenti disitu. angie akhirnya berpaling ke music industry.kini dia dikenal sebagai salah satu FDJ paling hot di asia, dan pernah masuk dalam top 10 sexiest DJs supermodel in the world. dia juga sudah mulai memproduksi musiknya sendiri, dan telah mendapat dukungan beberapa DJ terbaik dunia.

kota Hanoi menjadi homebase resminya, tapi penampilan fisiknya serta talenta bermusik yang dimilikinya telah membawa FDJ ini berkeliling dunia - dari hottest catwalk menuju destinasi Party terbesar di dunia.

angie memproduksi 2 singlenya di bawah naungan escape recordings UK, dan dirilis di beatport. "cookies" dan "cream"
single pertamanya, cookies mendapat respon positif di BBC Radio 1.
single keduanya bahkan mendapat respon yang lebih mewah lagi.

  • Brooke Evers (Australia)
brooke evers


Brooke Evers, lahir di tanggal 13 januari 1985, adalah seorang bintang televisi australia, model sekaligus DJ.
prestasi pertamanya adalah meraih posisi pertama "2008 beach babe of the year" dan menjadi cover majalah nasional. brooke juga merupakan brand ambasador billabong australia, mrs palmers surf, dan quicksilver worldwide.

karir modelingnya terus menanjak, di tahun 2003 dia berhasil menjadi finalist miss indy, dan mulai ritin menjadi model untuk FHM magazine dan Ralph magazine. dia terus menjadi model di berbagai sesi pemotretan, seperti: sport, fashion, health sampai lifestyle. hingga di tahun 2012 brooke berhasil menjadi cover di 20 majalah berbeda (16 nasional dan 4 internasional) termasuk belanda, thailand, swedia dan inggris raya.

dia mulai secara profesional memasuki dunia EDM di tahun 2010. dengan kemampuannya memanaskan crowd, dia dengan cepat dikenal di seluruh australia, hingga akhirnya bisa tampil di bali.


  • Da Queen (Ukraine)
olga korolova
DaQueen bernama asli Olga Korolova. salah satu FDJ paling hot dari Kiev, Ukraina.
olga korolova a.k.a. Da queen adalah DJ muda yang penuh ambisi, banyak DJ expert dari seluruh dunia yang telah memprediksi kesuksesannya menjadi DJ superstar.

Aura keseksiannya dan profesional DJ skillnya menjadi garansi kesuksesannya, juga kemampuannya memanaskan crowd menjadikannya salah satu FDJ terbaik dunia saat ini.

Da queen sering memainkan perpaduan melodic progresive house yang explosive dengan energetic electro house yang menghanyutkan serta di mix lagu-lagu yang sedang populer saat ini dalam setiap penampilannya, sebuah perpaduan yang memberikan garansi dance floor akan selalu "panas" dari awal hingga akhir penampilannya.

saat ini Da Queen telah menjadi FDJ paling laris dan populer di dunia. telah berhasil memanaskan crowd berbagai belahan dunia seperti Yordania, Turki, Italy, Prancis, Kanada, Mesir, Mongolia, Indonesia, India, Malaysia, Belarusia, Vietnam, Thailand, dan USA.

  • Devina (Indonesia)
devina


berdarah campuran belanda-indonesia, Devina pindah ke australia di usia 17 tahun. sedari kecil devina telah sangat mencintai dunia seni dan musik, Dia lulus dengan gelar Diploma Desain Grafis dan Multimedia dari Martin College. dan meraih gelar Advance Diploma and Business Management and Hospitality dari Sydney College of Business and hospitality.

dia kembali ke indonesia setelah hampir 10 tahun tinggal di Aussieland. dia diminta oleh temannya untuk kembali ke dunia musik dan seni, yang mengarahkannya ke awal karir musik yang baru.

di tahun 2005 Devina dan sahabatnya Milinka membentuk Electronic Barbarellas, dan menjadi pionir FDJ di indonesia. Dia telah menerima berbagai macam penghargaan di bidang musik, termasuk Paranoia Award untuk Best Rockie DJ di tahun 2006. Best Female DJ dan Best Junior DJ di tahun 2007 dari REDMA award. dia kembali menjadi masuk Nominasi REDMA award  sebagai best Female DJ.

Di tahun 2007 Devina memutuskan membuat penampilan baru, The New Delizious Devina. tetap berkomitmen memainkan musik yang bervariasi dengan gayanya yang "nakal" dan sexy.
The Delizious Devina baru telah mengembangkan basis penggemar yang loyal dan setia membuktikan bahwa dia adalah DJ yang luar biasa dan menjadi kekuatan yang menjanjikan dan bakat tak terbantahkan dalam dunia musik kontemporer.
Dan penghargaan terbarunya adalah Best Female DJ di Redma Indonesia 2009. congratulation and keep spinning DJ !!


  • Emily Scott (Australia)
emily scott

Emily Scott adalah seorang model, bintang TV dan DJ. Dia dipilih oleh beberapa majalah di Amerika Serikat, Inggris dan Australia sebagai salah satu wanita terseksi di dunia.
Emily sudah menghiasi lebih dari 30 sampul majalah international seperti Maxim dan FHM. 
termasuk menjadi cover 10 majalah ternama dan bekerjasama dengan Playboy Eropa. Dia muncul dalam promosi untuk Wonderbra dan Lipton Ice Tea, dan ikut ambil bagian dalam Rock DJ visual tour Robbie William world tour.
Emily dipilih oleh Central Station Records untuk ikut ambil bagian dalam Club life compilation 2008 dan tur Australia tour di tahun yang sama. Dia menarik perhatian Pioneer yang menunjuk dirinya sebagai ProDJ pada tahun 2009 bersama Duta internasional Roger Sanchez, Sander Kleinenberg dan Armin van Buuren. Bakat Emily sebagai DJ telah membuat ia tampil di banyak festival bersama Deadmau5, Erik Morillo, Tommy sunshine dan Skrillex. Pada tahun 2010 Emily menghasilkan hits pertamanya untuk Neon Records. Emily telah bermain di acara-acara eksklusif untuk merek top dunia seperti Bally, Revlon, Need For Speed, Carlsberg dan Belvedere Vodka. Pada tahun 2012 ia menjadi residence DJ London Kanaloa Club dan Jewel Piccadilly. Emily kembali untuk tur Australia dan Asia pada tahun 2013.
next

Tidak ada komentar :

Posting Komentar